Selasa, 18 Juni 2013

Download The Law Of Ueki (Subtitle Indonesia) Part.1

Hello guys, saya comeback nih... (ya terus)
mau tau gak saya kembali mau ngapain??? hayoooo.... (banyak omong banget)
saya kembali mau nge share link untuk download The Law Of Ueki subtitle indo, yahhhh walaupun saya cuma nge share sampe episode 25 ajah.

Ohya.... mungkin ada yang belum tau anime yang satu ini, mending saya ngoceh dulu kali ya.... tentang The Law Of Ueki.....
The Law Of Ueki adalah sebuah anime dari jepang. Nah si pemeran utama yang namanya adalah Kosuke Ueki memiliki kekuatan yang bisa mengubah sampah yang digenggamnya menjadi pohon, tapi jika kekuatanya dipakai untuk meluakai orang, Ueki akan kehilangan 1 bakat jika Ueki kehilangan semua bakat maka dia akan musnah......






Nah gimana rame kan?????.... nah kalo rame buruan nih download anime nya....... *serbuuuuuuuu*

Episode.1
Episode.2
Episode.3
Episode.4
Episode.5
Episode.6
Episode.7
Episode.8
Episode.9
Episode.10
Episode.11
Episode.12
Episode.13
Episode.14
Episode.15
Episode.16
Episode.17
Episode.18
Episode.19
Episode.20
Episode.21
Episode.22
Episode.23
Episode.24
Episode.25

Gimana udah download?? atau belon???
Yang belon silahkan download, yang udah silahkan tulis komentar dibawah ini terus follow blog ini yahhhh
Biar saya jadi tambah semangat buat share yang lainnya (dan pastinya gak kalah rame )
Ayooooo sekali lagi "Follow this blog and Leave you're comment" biar saya makin semagat buat share yang lebih banyak lagi... :)))

Download The Law Of Ueki (Subtitle Indonsia) Part 2 ---->>> ayooo buruan download episode 26-51

*PS: yang ngesub adalah AFEsub :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar