Minggu, 24 Februari 2013

Rahasia Blog Ini


Aku bukan curhat apalagi ceritain aib. Aku cuma mau ngasih tau ajeu kalo cerita dibalik blog ini tuh SESUATU banget. Mau tau apeu rahasianya??? Mari kita ke TKP!!

Blog ini dibuat karena 1 alasan yang sangat kuat yaitu TUGAS TIK. Awalnya sih Cuma buat yang simple ajeu tapi karena ngeliat temen2 yang lain pada bagus semua, aku jadi bersemangat untuk ngedit ini blog habis-habisan dan yah… hasilnya lumayanlah. Pengorbanan terhadap ini blog cukup parah lohh (lebe) karena aku sampe kepo-kepoin cara ngedit blog di kaskus, indowebster, yahoo answer, temen sekolah, dan google pastinya. Dan akhirnya setelah menguras pakean dan membanting tetangga (lohh?) aku bias nyelesain tugas ini dengan sehat wal’afiat (makin ngaco?). semoga ajeuu gurunya ngasih nilai yang memuaskan untuk sayaaa Amin…. (curhat?).

Yah… mungkin segitu saja yang bisa saya kasih ke kalian semoga bermanfaat (?). Sekian dari saya, SALAM SENYUM ^^”

1 komentar: